Percepat Program Cirebon Satu Data, Bupati Cirebon Lantik Kepala Disdukcapil dan Fungsional

Percepat Program Cirebon Satu Data, Bupati Cirebon Lantik Kepala Disdukcapil dan Fungsional

CIREBON-Bupati Cirebon Drs H Imron MAg melantik Kadisdukcapil hasil open bidding, Iman Supriyadi SSos MSi, Senin (21/2).

Pelantikan Kadisdukcapil tersebut berbarengan dengan pelantikan 294 PNS lainnya yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon.

Pelantikan Kadisdukcapil di gelar terpisah dengan pelantikan pejabat tinggi Pratama lainnya yang sudah dilakukan pada 31 Desember 2021 lalu.

Hal ini dikarenakan, khusus untuk Kadisdukcapil sendiri harus menunggu proses atau tahapan di Kemendagri.

BACA JUGA:

·  Kota Cirebon PPKM Level 4, Cuma 4 Daerah di Indonesia

·  PPKM Level 4 untuk Kota Cirebon dan 3 Daerah Ini, Berikut Beberapa Aturannya

“Pelantikannya terpisah, karena ada proses di Kemendagri, harapan saya setelah dilantik langsung bisa bekerja secara efektif dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Diterangkannya, total ada 295 orang yang dilantik yang terdiri dari  1 orang Kadisdukcapil, penyetaraan jabatan eselon IV struktural ke fungsional sebanyak 29 orang. Engangkatan JFT untuk pertama kali sebanyak 85 orang yang terdiri dari 81 guru, 1 pekerja sosial, 2 penyuluh sosial dan 1 anpeg.

Sementara itu, Kadisdukcapil Kabupaten Cirebon Iman Supriyadi kepada Radar mengatakan sesuai arahan dan petunjuk Bupati Cirebon, pihaknya akan memprioritaskan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, Disdukcapil akan mendorong agar program Cirebon satu data bisa segera terealisasi.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Kebakaran Ponpes di Karawang, 8 Santri Usia SD Meninggal Dunia

·  Babi China, Biang Kerok Pedagang Tempe dan Tahu Demo di Indonesia, Loh Kok Bisa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: